Mengetahui Blog Yang Sudah Oke

wah wah wah...... lamanya aku tidak berposting ria ya... hem.... entah apa yang kukerjakan selama ini... koq aku jadi malas malasan berposting... ok dech mudah mudahan kedepan akan kembali semangat seperti dulu lagi... yah untuk kali ini aku cuma sekedar mau berbagi link yang sangat dibutuhkan para blogger... pokoknya penting banget dech...
ini dia linknya... KLICK SAJA sekarang silahkan sobat klick lalu chek link blog sobat pada kolom yang teredia, setelah loading selesai silahkan sobat klick pada bagian meta tags analysis, apakah sudah hijau semua atau masih ada yang merah... jika sudah hijau semua maka blog sobat sudah OKE banget... namun jika sebaliknya... yah... selamat mencoba...

Bookmark and Share



Artikel Terkait :)

0 komentar:

Posting Komentar

 




Pengikut

Harbudi Manggala Putra MengucapkanTerima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Saya . Maaf Saya Hanya Manusia Biasa Yang Berusaha Untuk Menjadi Yang Terbaik