Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

 
Cara Mendapatkan Uang dari Blog - Cara mendapatkan uang dari Blog banyak sekali. Dan salah satunya Cara mendapatkan uang dari blog yang paling mudah yaitu daftar di situs Ziddu.com lalu Upload File yang sekiranya dibutuhkan banyak orang. Jika file yang anda upload sudah di download orang, maka anda akan dapat komisi $ dari Ziddu.com. Ziddu akan membayar anda dengan alat pembayaran Paypal jika balance anda terkupul minimal $10. Manfaatkan blog anda, jangan pernah menyerah untuk selalu mencoba Cara mendapatkan uang dari blog.


Cara mendapatkan uang dari Blog

Bukti pembayaran dari Ziddu.com bisa anda lihat dibawah ini. Meskipun jumlahnya tidak besar, tapi ini adalah hasil dari kerja keras dalam menerapkan salah satu cara mendapatkan uang dari Blog saya.
cara mendapatkan uang dari blog

Cara mendapatkan uang dari Blog bisa juga dengan Google Adsense, amazon, clickbank dll. Namun yang saya contohkan diatas mungkin adalah cara mendapatkan uang dari blog yang paling mudah dilakukan. Menjual produk lewat blog misalnya baju, celana dll. itu juga merupakan Cara mendapatkan uang dari Blog.

Bookmark and Share



Artikel Terkait :)

0 komentar:

Posting Komentar

 




Pengikut

Harbudi Manggala Putra MengucapkanTerima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Saya . Maaf Saya Hanya Manusia Biasa Yang Berusaha Untuk Menjadi Yang Terbaik