Template Escarlata

Escarlata_1 Escarlata Blogger Template adalah sebuah template blogger menggunakan 2 kolom dan sidebar yang terletak disebelah kanan. Template ini juga sangat simple, penggunaan menu horizontal juga sangat mudah. Menu horizontal sengaja saya buat 2 baris untuk melengkapi jumlah url yang mungkin berlebihan atau jumlah halaman statis yang banyak.

Tidak banyak fitur di template ini, selain yang sudah saya sebutkan diatas, social bookmark share dan artikel terkait dengan thumbnail juga saya selipkan di halaman post. Google font API yang saya gunakan disini adalah font Droid Sans, membuat template Escarlata menjadi lebih rapi dari segi tulisan pada umunya.

Escarlata





DEMO  |  DOWNLOAD

Bookmark and Share



Artikel Terkait :)

0 komentar:

Posting Komentar

 




Pengikut

Harbudi Manggala Putra MengucapkanTerima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Blog Saya . Maaf Saya Hanya Manusia Biasa Yang Berusaha Untuk Menjadi Yang Terbaik